On 11 Nov 2005, at 16:56, carisurga wrote:

> Logika aja ya. Kalo ada yg ngeinformasiin di suatu mal ada bom,
> pasti orang2 pada lari, meskipun belum terbukti. Yg namanya babi tu
> ga mau lari kalo buktinya ga ada. Kalo orang waras, ya lari dululah
> bukti belakangan.
>
> Dalam agama dimana bukti itu jadi jelas setelah manusia mati,
> diinformasikan kalo setelah mati semua orang harus mempertanggung
> jawabkan perbuatannya pada Tuhan. Gimana yg dengar info tsb? Ya
> beramai2 meluk agamalah...(analog dgn kisah bom)

    "carisurga" yang dungu kayak anjing dan tidak tahu apa yang
    namanya logika ini , membandingkann omongan orang Arab yang
    sudah empat belas abad lamanya disampaikan tanpa bukti, dan
    informasi tentang bom disebuah mal...

    Ya nggak samalah yauw...

    Orang ini betul-betul dungu...

    Ini satu.

    Kedua: sudah jelas al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
    Allah, eh tetap saja di anggap serius

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM