Orang ini jelas berpengetahuan dangkal dan tidak tahu apa yang
    namanya logika...

    Saya ulang: the burden of proof terletak dipundakg orang yang
    bikin claim.

    Dan yang bikin claim adalah orang Arab yang bilang al-Mushaf itu
    berisi wahyu Allah.

    Mereka nggak kasi bukti.

    Artinya claim mereka itu TIDAK valid.

    Tapi "carisurga" yang dungu kayak anjing,  mengambil jurus
    'anjing budug lapar melihat  seonggok taik angat dihadapan claim
    orang Arab yang tidak valid itu: dilahapnya begitu saja.

    Lalu  bilang:  "Ga ada bukti kalo Quran itu BUKAN dari Allah".

    Ini namanya shifting of burden of proof...

    Dan  "carisurga" yang memang dungu kayak anjing tentu saja
tidak
    tahu logika dan setelah menelan claim orang Arab yang tidak
valid
    dengan enaknya melakukan shifting of burden of proof..

    Dungu.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM