Nggak sama sekali gratis lho...

    Dinegri Belanda dipisah antara pemilik kabel tilpon yang bisa
    menyalurkan komunikasi (KPN) dan provider jasa komunikasi, yaitu
    tilpon dan/atau internet (KPN, Versatel, Wandoo dll.) .

    Nah untuk sewa kabel, kita bayar kalo nggak salah dua puluh euro
    per bulan.

    Lalu bayar provider jasa komunikasi - ada KPN, ada Versatel, ada
    Wanadoo dll..

    Saya pilih Wanadoo ADSL-Family,  23 euro sebulan untuk internet dengan
kecepatan
    yang adahai dan tilpon - gratis - di Belanda.

    Kalau mau nilpon keluar Belanda masih kudu bayar, tapi tarif
    Wanadoo lebih murah dari KPN.

    Ada yang lebih asyik: dibeberapa kota di Belanda, seperti
    Leiden, ada yang bikin jaringan wifi gratis.

    Mereka pasang antenna (pemancar sinyal) tinggi-tinggi di menara
    gereja atau gedung kotapraja dan tiap orang dikotaitu tinggal
    beli antenna quad untuk menerima sinyal (ataubikin sendiri) dan
    bisa aksesn interent gratis....

    Saya tidak tahu berapa kecepatannnya dan apakah reliable...

    Kalau mau liat:

    http://www.wirelessleiden.nl/english/

    Kalo Suryana mau coba di Bogor, bisa hubungi pengurusnya dan...

    Untuk biaya mereka bisa - katanya - mencarikan donor...

On 18 Nov 2005, at 23:24, Suryana wrote:

> gratis
> ? )

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/
> Yahoo! Groups Links

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih, artinya nabi Muhammad itu hanyalah
tokoh fiktif

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM