Andika Perwira ini menulis:

    "Mungkin betul apa yang dikatakan Hairlv bahwa si Jusfiq ini
    adalah pedagang alias Misionaris Gila, mengaku adik Buya Hamka
    tapi kemampuan berdialektika seujung kukupun dia tak punya. "

    Saya tidak pernah mengaku sebagai adik Hamka.

    Omongan  Hairlv itu adalah fitnah.

    Dengan menganggap fitnah itu sebagai kemungkinan maka  Andika
    Perwira telah ikut menyebarkan fitnah...

    Dan saya bukan misionaris...

On 23 Nov 2005, at 19:55, Andika Perwira wrote:

> [...]
> Mustikawati bin Muslim, entah siapa orang ini, yang jelas seperti
> juga si gark Jusfiq, mustikawati ini ( kalau benar dia wanita)
> sama tidak ada ilmunya seperti jusfiq. Kadang mengaku lulusan
> pesantren, kadang mengaku profesor, hah pusing saya dibuatnya.
> Belum lagi berita moderator milis ini yang berat sebelah, yang
> tidak sepaham dengan konconya konon akan ditendangnya keluar dari
> milis ini. Memang milis ini betul-betul gila.... Tapi lumayanlah
> buat bacaan2 lucu di kala senggang, apalagi kalau membaca
> postingan si gaek Jusfiq dan Si Mustikawati.. hehehe

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih, artinya nabi Muhammad itu hanyalah
tokoh fiktif

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM