Kesalahan Nathanael sebenarnya adalah bahwa dia menganggap
    serius dan percaya akan omongan Van Hesing yang bilang  bahwa
    semangat Konstitusi Madinah itu adalah "KEBERSAMAAN".

    Omongan Van Hesing itu  tidak seusai dengan apa yang diceritakan
    oleh sumber yang dipercaya orang Islam, yaitu hadits dan sirah
    nabi...

    Yang terjadi di Yathrib, menurut sumber Islam itu adalah,
    adalah ethnic cleansing terhadap orang Yahudi...

    Tapi sekali lagi: masalah yang lebih menyedihkan adalah bahwa
    semua itu cuma omongan yang tidak berbukti.

    Sungguh menyedihkan bahwa di tahun 2005 ini orang Islam masih
    saja percaya kepada omong kosong orang Arab itu...

http://forums.apakabar.ws

> IKLAN:
> 99% iklan pasti TIDAK akan lolos - percuma dikirm
>
> Iklan bisa juga dimuat di apakabar.ws tapi harus yang disetujui moderator,
> bukan sebarang iklan -
 biaya iklan dibayarkan ke BSA

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM