Untuk menguji keyakinan Mus kuat apa tidak coba ditanya apakah
anaknya yang cewek boleh dijadikan pemain Blue Film dengan peran
cowoknya si Yusfiq yang juga sinting itu.Kalau dia jawab boleh baru
aku percaya bahwa pendapatnya benar.
Tawangalun.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM