Saya catat.....

    Dan kita lihat di Timur Tengah orang Islam syiah rajin
    betul berbunuhan melawan orang sunni...

    Di Pakistan juga...

    Dan sekarang di Darfur...

    Allahu Akbar.

On 27 Nov 2005, at 17:48, helsing wrote:

> Lama saya merenungkan makna persudaraan dalam islam, di islam
diajarkan bahwa sesama muslim itu adalah "saudara", hingga kalau satu
muslim disakiti, maka muslimyg lain akan ikut juga merasakan sakitnya,
bahkan bisa diibaratkan muslim itu adalah tubuh manusia, maka bila
tangan yg terluka, maka seluruh tubuh ikut merasa sakitnya.

http://forums.apakabar.ws

> IKLAN:
> 99% iklan pasti TIDAK akan lolos - percuma dikirm
>
> Iklan bisa juga dimuat di apakabar.ws tapi harus yang disetujui moderator,
> bukan sebarang iklan -
 biaya iklan dibayarkan ke BSA

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM