Kliatan sekali bhw yg ada di otak si rezameutia ini cuma duit melulu.
Ngukur segalanya pake duit.

Hehehe.. nabi lu dpt harta dr malak dan ngerampok, kalo misal itu unt
zakat dll, itu sih ga lbh cuma unt memutihkan doang. Dan nyatanya,
semua harta yg dia kasih ke orang itu cuma buat beli orang spy
ngejilat pantatnya dan/atau spy mau jadi anak buahnya ngerampok dan
malak.

Lu tunjukin, kapan nabi lu pernah ngasih duit ke orang yg ga dikenal
begitu aja tanpa mengharapkan ada balasan apa2?

Gua ngasih duit ke orang yg butuh bantuan krn gua baca di koran, gua
ga kenal dgn yg butuh bantuan sama sekali dan gua ga ninggalin nama
shg gua ga dpt manfaat apa2 dr pemberian gua. Kapan nabi lu pernah
melakukan hal spt yg gua lakukan?

Ga usah dgn gua, nabi lu itu kalo dibandingkan dgn anjing gua aja
masih lbh rendah, krn anjing gua itu ga pernah ngerampok, malak,
merkosa, ngebunuh, dll.