karena masalahnya gereja ya gak bisa lepas dari ajaran si gondronglah

kalo protesnya ala PT DI, setuju!!.. nuntut ke pemerintah
( bukan ngadepin mayoritas yg songong )

________________________________
 From: ttbnice <rpara...@live.com>

INi bukan soal ajaran si gondrong. Seperti gue bilang ke si reza, kalo si reza
tampar pipi gue, balchagi berbicara. Apakah itu ajaran  si gondrong? PAstinya
bukan.

Gak usah ngomongin ajaran si gondrong, perkara gereja Yasmin. Sebagai warga
negara kita ngomongin keadilan. Sama seperti korban PHK PT DI yg rame2 ke
Jakarta atau korban Lapindo yang nuntut keadilan ke Istana.

Kenapa nuntut keadilan dibilang provokatif?  Apakah anda merasa terprovokasi
dengan mereka berdemo? Mungkin maksud anda jangan bikin "FPI" marah?

Jangankan si sur, anda2 yang muslim juga seharusnya mendukung korban2 ketidak
adilan menuntut hak nya. Bukan malah dituduh sebaliknya..

Kapan negara kita bisa "BENAR" jika melakukan "KEBENARAN" saja masih dianggap
"SALAH?" Ataukah nilai2 kebenaran dalam PAncasila yang ditanamkan pada kita
juga relatif?