Wah wah wah, jangan lupa auloh lu itu adalah tuakng tipu dan tukang
fitnah. Makanya orang2 Islam jg jadi tuakng tipu dan tukang fitnah.

Lu salah ngasih gambaran tuh, orang Kristen misalnya dilarang
berdusta, sementara orang Islam nyembah auloh tukang tipu. Jadi yg
suka jadi tukang tipu dan tukang fitnah itu adalah orang Islam.