uplik sewot...

jijik .. baca cemburunya uplik

________________________________
 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>

Hasan Basri bangsat pendusta yang tega-teganya ngibulin istrinya sendiri itu
tentu tidak bisa berbaik sangka terhadap item abu yang selama ini
menunjukkkan kejujurannnya dan keprihatinannya terhadap kesenjangan
sosial...

Dan nggak mengerankan Hasan Basri bangst tukang kibul itu diam diahadapan
omongan manusia tamak lagi rakus Teddy yang nota bene adalah bajingan pelaku
tax evasion yang bilang dia membantu NTT...

Bersama orang Islam yang juga rata-rata adalah bajingan tukang kibul dan
bangst tukang fitnah Hasan Hasri yang bertabiat nista itu ngeroyok item
abu...