Omongan bullshit itu misalnya unjuk ketololan dr yg ngaku sbg
konsultan ISO. Si tolol ini ga bisa baca dgn benar.

Gua bilang:
"johny_indon itu dungu dgn bilang berargumen Toyota bercc besar bukan
mobil mewahkrn Toyota Crown tua harganya murah"

Lalu si konsultan ISO kaing2:
"orang yg bilang Toyota Crown tua itu mobil mewah adalah orang tolol"

Ga ada yg bilang Toyota Crown tua adalah mobil mewah, tp si konsultan
ISO ini ga bisa ngerti apa yg gua bilang tsb.

Ngakunya sih konsultan ISO yg berarti hrsnya bisa baca dokumen dgn
baik, ngakunya lulusan IT yg berarti hrsnya punya otak, nyatanya,
hehehe.... gobloknya minta ampun.