nah kebeneran lagi nyantai nih.
akhirnya terbukti emang lu bajingan yg ngga pernah mau jujur kan?
gua udah kasih kesempatan lu ngaku malah di sia2kan.
tukang kibul tolol sih lu blek.

awalnya lu mau ngibul dengan nulis gini kan:
"Eh dungu, kapan gua bilang toyota kijang itu mobil mewah atau mobil ga
mewah?"

dan ini bukti forensiknya:

"Toyota Kijang aja kadang disebut mobil mewah koq."

mau ngeles kemana lagi lu sekarang?