Si dungu Teddy pasti akan bilang bhw ini membuktikan bhw orang
Indonesia paling makmur krn gaji hakimnya paling tinggi, krn idiotnya,
hehehe...

Apa itu hukum acara ekonomi syariah? Gua rasa ini cuma kedok unt
nerapin hukum syariat iblis, spy cewek bisa digebukin oleh lakinya,
bisa dicerai dgn 3 kata doang, termasuk pake SMS kayak kasus si Aceng,
bisa ngembat anak ingusan yg udah dibeli pake mahar, bisa merkosa bini
dan piara bini sampe 4 dgn halal. Dll