Teddy ini dgn banggany cerita sobatnya anggota DPR ngebantu temannya
yg korupsi dr tindakan hukum, alias ngebantu koruptor spy bebas.

Lalu Teddy ngajarin spy banyak2 berteman spy kalo kena kasus bisa
ditolong. Yg berarti si Teddy ngajarin spy ngejilat pantat pejabat spy
kalo korupsi antara lain, bisa bebas.

Moral of the storynya Teddy adalah asal punya kenalan orang gede, gpp
melakukan kejahatan, toh akan bebas dr jeratan hukum kalo ketangkep.