________________________________
 From: Habe Proletar <prolet...@yahoo.com>

kalo ngeliat dari sudut bisnis, komentar elu bener semua
mc donald, starbucks dan hampir seluruh makanan franchise dari amerika itu laku
dan bisnisnya sehat
tapi gue kan melihat dari sudut pandang konsumen, dan mungkin elu bener gue
terlalu lama menetap di sini
akibatnya opini gue sering bertabrakan dengan pengalaman yang gue alami tiap
cuti ke indo

di amerika kebutuhan untuk nongkrong itu beda dengan di jakarta
ngga ada orang yang pengen nonkrong, haha hihi di mcdonald atau kfc atau
starbucks
biasanya sih kalau mau kongkow mereka pergi ke club atau pub
kalo mau makan enak sambil nongkrong ke gourmet restorant
starbucks, mcd ,kfc itu buat orang yang tergesa gesa, aliat kepepet
makanya disebut fastfood, alias makan sambil joging ala jusplik..lol

kalo gue mau makan enak, gue cari makanannya bukan enak tempatnya
( gue menemukan teori, semakin elite tempat makanan, semakin ngga enak
makanannya

kalau mau pacaran yang enak, gue cari lokasinya bukan makanannya ( planetarium
cikini misalnya)
kalo mau kumpul kumpul yang enak, itu sewa villa, atau ikutan arisan
kalo pengen kongkow sambil makan enak, ya cukup ke ampera aja ..susah amat