Bagus.

Berarti premise lu tentang SBY nggak bikin silau
nggak ketemu faktanya bahkan di diri lu sendiri.

Dulu, sesilau-silaunya Soekarno & Soeharto, orang
masih kenal / tau siapa saja menterinya. Malah
banyak anak sekolah yang hafal susunan kabinetnya.
Sekarang, jarang orang bisa menyebut dengan tepat
satu saja menterinya SBY.

Jaman Soekarno, banyak betul tokoh yang dikenal
rakyat bahkan sampai terdengar sampai ke luar negeri.
Jaman Soeharto, sekurangnya masyarakat juga mengenal
Ali Sadikin sebagai pemimpin 49 jendral yang bikin
petisi buat Soeharto & Orba.