Lho sekarang ini apa susahnya? Media udah bebas. Gak ada oligarki. Polisi gak
represif apalagi maen culik. Mau jujur & bersih orang udah gak takut.. Nyari
informasi sekarang mah aksesnya gampang banget..

Orang2 kayak Jokowi dijaman mbah Harto udah pasti kesingkir.. masih sukur kalo
gak masuk penjara... atau ngilang..

Heran yg sederhana begini kok lu bisa gak nangkep? Jangan2 gue ngobrol sama
adek lu yg masih 2 tahun.

Eh dekk ga baik nyuri2 id n password abang lu.. balikin ke dia, biar gue
ngobrolnya bisa lebih berbobot..

Anak kecil mah belajar sejarah aja dulu. Yang keluaran taun 2000an ya, jangan
yang taun 80an..