hihihi....

Berikut ini mobil - mobil tua yang mau sayah obral plik :
1. Crown tahun 70 an, biru, standard.
   harga : negosiable

2. Crown tahun 1980, item, lampu kotak, per ceper
   harga : nego

boleh tuker tambah sama sigat gigi listrik atawa jam tangan yang ada GPS nya.

Tapi plik, gw sangat ragu elo bisa beli bensin nya plik ... minum nya kedua
mobil ini kuat banget kayak onta. Luar kota 1/7 dalem kota bisa 1/5 ....

hihihhi ...

kalau elo minat, itu mobil sayah ada di kampung, sayah simpen di kebon teh.
biar adem dan biar bisa menikmati masa pensiun mereka dengan tentram dan damai

Nddak osah kayak elo ...

masa tua susah.
masa muda susah.
masa kecil menderita.