nasi sama garem doang itu namanya lagi mutih Pin..

bagi perempuan romantisme itu hanya ada..
setelah kebutuhan sandang dan pangan terpenuhi..

tanpa ini..
eheh..
ngga bisa fokus ke romantisme..

ngomel nya perempuan kan cuman sebentaran..
apalagi ngomel nya perempuan yg di sebelah kamu..
kliatan seksi kan..

ketimbang di diemin.. 24 jam..
serasa neraka..

ini saya contek dari pengalaman gandengan saya lho..
klo saya lagi diem..
belom juga bbrp jam..
dia nya kelimpungan..
mondar mandir..