gua juga bingung mesti gimana lagi ngejelasin pertanyaan gua itu ke si
nub yg haleluya blo'onnya ini.

tapi tipikal pembual kayak dia, yg selalu memghindar dari pertanyaan simpel,
memang ada beberapa di sini.
ada yg ditanya ngapain nomgkrong di kedubes saudi ngga mau jawab.
ada yg ditanya siapa yg bayarin sekolah di perancis ngga mau jawab.
padahal pertanyaannya kan simpel banget.
kenapa pada ngga bisa jawab ya?