Quran melarang berteman dgn kafir, lu anggap itu bukan nyari musuh?

Quran bilang kafir itu adalah makhluk seburuk2nya, ga bisa dipercaya
dll, itu bukan nyari musuh?

Quran nyuruh perangi kafir, itu berlaku umum apa ga? Li tau ga konteks
ayatnya? Gua rasa lu ga tau sama sekali. Tp lu puter2 lidah unt
nutup2in fakta Quran nyuruh nyerang kafir secara umum, itu emang
kerjaan Islam tukang tipu.

Ga ada Islam moderat, yg ada cuma Islam tukang tipu yg ngibulin kafir
tolol spy gampang dibantai oleh Islam fundamental yg lbh jujur
dibandingkan Islam tukang tipu kayak lu.