Udah gua bilang, try your luck next time.
Lu yg muter2 bukan gua.

Itu contoh valid. Sama konteksnya dengan judul jusfik dimilis ini.

Jusfik dimilis ini juga kenal ama ttbnice yg dianggap jusfik cerdas.
Lu pd emang diyannua debat semantik.
Soalnya debat dasar logika jelas udah ketawan keine ahnung !!