--- In [email protected], "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
...
> elo ngerti gak apa yang menyebabkan terjadinya kerusuhan di 
> perancis beberapa bulan yll. Itu gak ada hubungannya dengan 
>agama 
...

Nah ini dia ! Orang Indonesia sih udah tau blagu pilonnya
moslim-moslim pukima itu. Persis spt pejabat di Ina yang
bilang gereja di bomb itu gak ada hubungnnya dg agama.
Ya kita-kita sih ngerti aja koq, karena kalo dibawa-bawa
agama, kan agama haram jadah spt Islam akan terbawa.

Iya kan ?

Kunyuk-kunyuk arep dan afrika misleuk itu kan bakarin mobil
orang laen pake koar-koar " allah akabar" sagala. Dan eleo yg
ngaku komodo padahal biawak culun, itu tak ada hubungannya
dg agama ?

Duh kasean deh eleo !

Lalu ada alasan culun yg bilang arep-arep itu di diskrimina-
sikan sama pribumi bule. Kalo dipikir-pikir...

Taroh aja gua jadi boss disebuah perusahaan, emang gue mau
ngerjain arep-arep buta hurup heh ? Yang enggak.

Iya kan ?

Taroh aja gua angkat satu pegawe arep tukang bersi'in lift,
ya masih enggak apa-apalah. Tapi cilaka kalo gua masukin
dua-tiga arep laennya utk bersi'in WC.

Tau knapa ?

Asal ada tiga tuyul arep disebuah perusahaan, besok lusa
mereka ketuk pintu gue :

" Boss Kim, kami butuh tempat sholat. Bisa tidak boss, bikin
mushola ? "

Sialnya, nanti kalao terus gua masukin mereka tambah banyak:
" Boss Kim, kami butuh mesjid. Bisa tidak boss bangun mes-
jid dipinggir kantor ? "

Kalao udah gini keadaan sih baekan gua pecat aja satu per-
satu. Karena kalao gua biarin terus, besok lusa mereka akan
menta :

" Boss Kim, wah dikantin kami tak bisa makan babi. Bisa tidak
ada'in makanan halal " 

Itu kan gelo ! Bener enggak ?
Emangnya perusahaan itu milik nenek-moyang mareka atao
apa seh  heh ?

Benalu-benalu ini tak banyak kontribusi buat negara dimana
mereka tinggal. Gede bacot, stamina kerja cingcai. Cuman
ngebacot aja menta ini, menta itu, tapi sewaktu hari-hari ker-
ja macam-macam alasan tak masuk kerja. Mencret lah, ke-
patil perempuan cabo lah, puasa lah, lagi sholat lah dan taek
sejenisnya lagi.

Iya kan ?





------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke