Inti imel ini sebenarnya sebuah pengakuan dari si fosil lumutan.
Sudah saya bilang kemarin kalo si fosil ini mungut kotoran dari
answering-islam.  Jadi si fosil ini memang minjem otak kristen kafir
untuk sekedar ngabisin hidupnya yg hampir finish.
Artinya, si fosil ini gak punya modal yg cukup untuk jadi scientist
masalah agama karena cuman dimodalin otak yg cekak gara2 digerogotin
wine campur urine babi.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Dan dengan memakai google  bisa ditemukan dengan mudah websites
>     yang menunjukkan semuanya ini lebih lengkap - sepeti answering
>     islam dll.

Hehehe ... tebakan saya tidak meleset sedikitpun.  Niatnya memang
bukan mencari kebenaran tapi cuman sebagai babu kafir-kafir sesat dari
answering-islam.  Tapi parahnya babu yg ini gak pernah make otak pake
kerja, neuronnya kejepit tersumbat sama wine capur urine.
Padahal yg di AI sudah direfute dari jaman baheula di
http://www.islamic-awareness.org/, tapi karena daya analisanya memang
tekor maka refute dari orang islam itu gak pernah dia baca.
Padahal di www.islamic-awareness.org semuanya dijawab dengan bukti2 yg
akurat, bahkan mengambil pendapat para scientist yg lebih kredibel
termasuk scientist barat yg jujur dibanding scientist murahan
missionaris yg hanya dilandasi modal benci thd islam.
Di mana2 yg dilandasi benci selalu mencari justifikasi.

>     Posting ini saya kirimkan dulunya ke berbagai mailing list,
>     antaranya, proletar dan adalah kesimpulan yang saya tarik
>     setelah bertahun-tahun  berdiskusi diberbagai mailing list yang
>     saya ikuti dan setelah saya ikuti perkembangan kajian yang
>     muttaakhir.

Update imel ini hanyalah sebuah permintaan yg sangat tidak tulus dari
manusia yg tidak beradab.
Sebuah pernyataan dari manusia yg pengecut yg enggak mau mengetahui
jalan kebenaran dan makna hidup.
Dan saya ingatkan untuk yg ke 742 kalinya buat si fosil lumutan, bikin
dong satu surat aja yg semacam al Quran.

Know an art & music fan? Make a donation in their honor this holiday season!
http://us.click.yahoo.com/.6dcNC/.VHMAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM