Saya sudah berkali-kali bilang... Prioritas saya disini adalah agama najis Islam yang ajarannya bukan saja dungu tapi juga buas, kejam, keji zalim, ganas lagi biadab.
Dan pengikut agama najis Islam itulah yang menjadikan Indonesia sebagai sarang teroris. Sedangkan pemahaman ajaran agama Nasrani yang dianut oleh gereja katolik Roma dan gereja anggota WCC itu menentang kekerasan, menentang hukuman mati dan menentang perang. Dibalik itu karena dunia Nasrani itu telah menempa freedom of speech dan freedom of opinion sejak Reformasi dan mereka juga banyak yang pinter-pinter dan mereka itu tetap terus sibuk memajukan pemahaman ajaran agama mereka maka saya sungguh tidak melihat urgensinya buat saya untuk ikut-ikut diskusi yang mereka langsungkan. Juga tentang masaalah homoseksual orang Nasrani sudah lama berdiskusi - dan kadang-kadang dengan sengit seperti di gereja Anglikan sekarang ini. Tapi saya dengan keras mengeritik orang Nasrani Indonesia seperti bangsat pengurus KWI dan PGI yang suka jadi cabo penjilat pantat serdadu seperti dizaman Orde Lama. Atau ketika mereka menerima ideologi fascist Pancasila yang nota bene bertentangan dengan pemahama ajaran mereka sendiri yang memisahkan urusan agama dari urusan negara Reditte Deo dei, caesar caesari). Sekali lagi.. Salah satu masalah urgen yang kudu diurus didunia sekarang ini adalah agama najis Islam yang adalah malapetaka untuk ummat manusia. Sambil lalu.. http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/383286 --- In [email protected], "meduguba" <meduguba@...> wrote: > > Dear Habe, > > Yahudi, Kriten/Katolik, Islam memang akarnya sama, dan penganutnya banyak > yang bebal ... sama, masing-masing kemudian menganggap ajarannya paling > sempurna, mereka menganggap agamanya tidak bisa salah dan mereka anti > menerima kritik. > > Tapi ada satu kelompok yang anti kritik dan gampang banget marah, anarkis > lagi ... > > > menurut gue, sangat ngga fair kalau dia melulu menyalahkan Islam, termasuk > > dalam soal perkawinan gay > > tapi kepada katolik yang memiliki dokrin yang sama, dia menaifkan alias > > memaklumi dengan seksama > > He he, jadi ini masalahnya ? > > Dear Jusfiq, > > Tolong buat berita yang berimbang Uda, jangan hanya mengungkit-ungkit > kesalahan agama Islam dalam soal kawin gay, silakan kritik Kristen dan > Katolik juga. > > Nah, cukup ya Be ? > > Salam, Guba > > > --- In [email protected], Habe Proletar <proletar4@> wrote: > > > > mengadu domba dengan uplik? ndaklah...uplik ngga suka adu domba, kalau main > > anggar sih iya > > > > seneng denger ente bilang di agama katolik pernikahan gay itu dilarang, > > lebih tepatnya diharamkan > > cuma inget, dokrin katolik soal itu ngga beda dengan islam, bahkan > > samimawon juga di agama yahudi > > > > nah kembali ke uplik, > > menurut gue, sangat ngga fair kalau dia melulu menyalahkan Islam, termasuk > > dalam soal perkawinan gay > > tapi kepada katolik yang memiliki dokrin yang sama, dia menaifkan alias > > memaklumi dengan seksama > > > > yang cuma gue ingin tau, bagaimana pandangan gembel belanda ini terhadap > > opini elu > > apakah dia akan memaki maki ente guba? seperti kebiasaan dia? > > ataukah dia akan berdialog atau berdebat secara sehat seperti kebiasaan > > orang normal? > > > > gue ngga bisa berharap banyak pada nub, si pendeta cabul, kesiapan mental > > itu yang dia tidak punya > > jadi harapan gue terakhir untuk melihat jusplik bertutur kata seperti orang > > waras cuma tinggal sama elu > > > > satu lagi, elu bener, jangan menganggap jusplik sebagai " prophet" , gelar > > yang paling pas buat > > penerima tunjangan sosial, apalagi dia berasal dari minang itu " profit" > > > > silahkan berdebat guba > > > > > > > > > > > > ________________________________ > > From: meduguba <meduguba@> > > To: [email protected] > > Sent: Sunday, July 7, 2013 7:00 PM > > Subject: [proletar] Re: How I love meduguba > > > > > > > >  > > Dear Habe, > > > > Waduh, sekarang saya diadu domba sama Jusfiq ya ? > > > > Begini Be, saya memang Kristen Katolik, dan menurut ajaran agama saya > > pernikahaan gay itu tidak boleh, atau lebih tepatnya tidak bisa. Kenapa ? > > Karena perkawinan dalam ajaran Gereja Katolik harus satu pria dengan satu > > wanita. Selama ajaran itu belum diubah ya berarti perkawinan gay tidak bisa > > dilaksanakan ... > > > > Kalau gay mau melakukan pernikahan bagaimana ? Ya, silakan saja, tapi tidak > > bisa dilakukan di Gereja Katolik ... begitu ... Habe mau menikahi sesama > > cowok ? Silakan Be ... jangan ragu ... > > > > Gereja Katolik juga mengajarkan agar pasangan suami istri tidak menggunakan > > kondom untuk mengatur kelahiran anak, karena menghalangi bertemunya sperma > > denga sel telur, itu DOSA ( silakan berdebat soal dosa, tapi saya nggak > > ikutan ... ). Gereja Katolik juga meminta pasangan suami istri untuk tidak > > menggunakan alat kontrasepsi yang sifatnya membunuh janin atau bakal janin > > karena kami percaya bahwa KEHIDUPAN MANUSIA sudah dimulai sejak sperma > > membuahi sel telur. Itu sebabnya Gereja Katolik disebut Pro-Life. Kamu mau > > pilih Pro-Choise ? Silakan Be ... > > > > Extremnya, kalau pasangan Katolik tahu bahwa janin yang akan dilahirkan > > dalam keadaan cacat, mereka tetap diminta menerima anak itu sebagai karunia > > Allah. > > > > Kalau ada orang Katolik memakai kondom, pakai IUD, menggugurkan kandungan, > > kawin dengan orang Islam, pindah agama, minum alkohol sampai teler, kawin > > cerai ... itu bagaimana ? Coba jawab Be ... > > > > Buat Jusfiq, saya menghargai pendapat Anda. Kita memang berbeda ajaran, > > selama Uda Jusfiq tidak membakar gereja, mengebom kafe, memukuli istri, > > mengkafirkan orang beda iman dan menyiram wajah orang tua dengan air minum > > ... saya nggak ada masalah ... > > > > Saya hargai Jusfiq walaupun saya tidak mengangkatnya sebagai nabi ... > > > > Salam, Guba > > > > --- In [email protected], Habe Proletar <proletar4@> wrote: > > > > > > orang boleh berlawanan opini sama dia > > > tapi tidak seperti si nub atau item ketika ditanya > > > dia ngga maen gansing atau tak umpet secara pengecut > > > > > > ditanya, bagaimana opini pribadi soal perkawinan homo di agamanya > > > dengan santai dia bilang tidak boleh > > > > > > pertanyaan ini selusin kali dilontarkan buat nub, pendeta cabul > > > selusin kali juga dia ngibrit, ngeles, pura pura cuek, > > > > > > guba kalau laki laki, bisa dibilang laki laki konsekwen > > > kalau perempuan sejajar dengan cut nya dien > > > > > > guba tidak segan berbeda pandangan dengan seorang gembel holland > > > tidak seperti si nub yang bermental cecurut yang jiper dengan aki aki > > > keriput > > > > > > sekarang mari kita tunggu diskusi antara jusplik dan guba soal perkawinan > > > gay > > > > > > coba anak anak duduknya yang teratur.. > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > ------------------------------------ Post message: [email protected] Subscribe : [email protected] Unsubscribe : [email protected] List owner : [email protected] Homepage : http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: [email protected] [email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
