Bicara "Hidup" enak sensei ...

Saat saya ngebayangin orang yang mau saya temuin di yogya, dalam pikiran saya 
pasti mobilnya bagus, tampilannya keren. Kenapa ? Lha... orang "suruhan" die 
yang datang ke rumah saya aja apan lumayan keren, pakai Suzuki X-Over, dandanan 
rapih, rambut kelimis. Jadi - teori - nya, kalau "suruhan" nya aja gitu, bos 
nya mestinya kan lebih dari itu dong ...

Dan... perkiraan saya ancur lebur saat kami ketemuan di taman pintar sebelum 
Malioboro. "orang itu" pakai supra Fit, pakai jaket dan bawa-bawa terpal di 
motor nya die. dan dengan PD die ngajak salaman, menegur dengan ramah, kemudian 
nge Guide kami untuk sampai lokasi.

Lelaki muda sanat sederhana. 2 anak. 1 istri. Saat saya setting alat, itu alat 
bisa datengin duit bersih ke die 200 rebu sehari. dari satu alat. dari "otoped" 
die bisa meraup duit 2.5 juta sehari. Yup ! Sehari. bukan seminggu seperti 
income si nub surunub.

Kemaren saat pamit, saya iri sama die. hidup sederhana, dan sehari hari bareng 
sama anak istri. Die bilang "Pak, pulangnya besok aja pak, saya lagi buat event 
buat bursa mobil !" Saya bengong. "lha, jualan mobil juga toh ?" Die nyengir. 
"Besok saya koordinir temen temen yang suka jualan mobil buat jualan bareng di 
sini. Minimal ada 200 mobil yang besok siap jual di area parkir ini pak ..."

Hadeh ... saya manggut manggut sambil makan nasi goreng dan segala macem 
cemilan yang saya sendiri pusing ngelihatnya di atas meja ( gorengan, roti 
bakar, pecel, sate, ... entah apalagi dah... )

Dalam perjalanan ulang istri saya "memohon" agar disiapin satu alat yang bisa 
disimpen di mall... "Lumayan kan Yah... cuman modal 1 biji, bersih bisa dapet 6 
sd 8 juta sebulan. Satu biji aja yah ... nanti yang ke 2 .. 3...4... bunda 
sendiri yang mau nabung "

Tai kucing lah dengan manusia dungu yang sok iye pakai jas bagus dan mobil 
mengkilat tapi keriditan serta ngomong gede sebesar pintu. Temen saya 
ini...sehari hari naik suprafit. Dari rentalan otopet doang die dapet 2.5 juta 
sehari. belon dari mainan lain, belon dari mobil, ehhh... hari ini di DP BB nya 
saya lihat dia ngiklan "Terima kost putri di daerah kampus anu...ampus anu dan 
kampus anu.." Iseng saya tanya :" Buka kost juga pak ?" die bales cuma pakai 
icon senyum doang trus ada ssulan balesan "Kebetulan ada beberapa rumah yang 
saya jadikan tempat kost pak, lumayan buat nambah nambah uang dapur..."


Weleh...ini manusia sakti ! Habat pisaaaannnn !

urung turutan ku urang ah.

--- In [email protected], Habe Proletar <proletar4@...> wrote:
>
> gue malah ngiri sama cerita perjalanan dia
> bisa makan enak di segala tempat
> jalan jalan sama istri dan anak
> pasif income terus mengalir tak mengenal waktu dan tempat
> 
> hidup yang enak ya contohnya hidup si pinpin
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> ________________________________
>  From: Bukan Pedanda <bukan.pedanda@...>
> To: [email protected] 
> Sent: Thursday, July 11, 2013 9:13 AM
> Subject: [proletar] Re: Psikopat berat Pinpin kumat lagi senewenannnya...
>  
> 
> 
>   
> 
> Psikopat berat Pinpin yang
> memperlakukan istrinya sebagai sekedar lobang nonok untuk dientotin dan jadi
> tukang masaknya ini juga norak bener...
> 
> Baru "Karavan" di Jawa aja pongahnya udah nggak ketulungan...
> 
> --- In [email protected], "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@> wrote:
> >
> > Elomah apanan cuma bisa ngajak Marlenen naek sepeda 400 KM ! sama pelesiran 
> > ke kuburan. Jee... sadis amat Plik..plik ....
> > 
> > Sayamah sekarang lagi Karavan. Dari Lampung trus ke Bandung Trus Ke 
> > Yogyakarta Trus Ke Solo Trus Sekarang ada di Yogyakarta lagi, rencana dari 
> > sini mundur dulu ke Bandung trus ke Banten, Trus ke Bali ...
> > 
> > Come on ...
> > 
> > Jangan sadis gitu sama marlene atuh plik ... sekali kali ajak pelesiran 
> > yang bener plik ....
> > 
> > 
> > 
> > --- In [email protected], "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@> wrote:
> > >
> > > 
> > > Psikopat berat Pinpin yang
> > > memperlakukan istrinya sebagai sekedar lobang nonok untuk dientotin dan 
> > > jadi
> > > tukang masaknya kumat lagi senewenannya...
> > > 
> > > Kali ini hanya karena dia baca nama Nubtheologian...
> > > 
> > > http://groups.yahoo.com/group/proletar/message/391438
> > >
> >
> 
> 
>  
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>




------------------------------------

Post message: [email protected]
Subscribe   :  [email protected]
Unsubscribe :  [email protected]
List owner  :  [email protected]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    [email protected] 
    [email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke