ayub yahya itu sama aja sedengnya dengan Tawang, tapi disamping itu juga kampiun bangsat tukang fitnah seperti dibawah ini...
--- In [email protected], ayub <ayubyahya@...> wrote: > > uplik punya malu ?? > > bininya aja di tawar2-in di milis.. sapah aja boleh entotin > buat uplik itu sah2 aja.. persamaan gender katanya > > hombreng mah nafsunya ama sejenis.. > > > > > ________________________________ > > > > --- In [email protected], Habe Proletar <proletar4@> wrote: > > > > plik, lu ngga malu ngomong seseronok begitu? > > gua rasa sih emang ngga > > soalnya, selain otak lu juga memang ngga memiliki kemaluan > > > > selain joging, nampaknya ngemut adalah hobby elu ya plik? > > seneng Boy George plik? > > > > kalau lagi mandi pasti lu berdendang lagu  ini yang plik > > > > " karma...karmaa karmaaa..chameleoooon... > > you come and gooooo....you come and goooo ...." > > > > sambil pantatlu yang tepos goyang ngebor bak inul > > anjrit...amit amit! > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > ------------------------------------ Post message: [email protected] Subscribe : [email protected] Unsubscribe : [email protected] List owner : [email protected] Homepage : http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: [email protected] [email protected] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [email protected] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
