ayub yahya itu sama aja sedengnya dengan Tawang, tapi disamping itu juga 
kampiun bangsat tukang fitnah seperti dibawah ini...


--- In [email protected], ayub <ayubyahya@...> wrote:
>
> uplik punya malu ??
> 
> bininya aja di tawar2-in di milis.. sapah aja boleh entotin
> buat uplik itu sah2 aja.. persamaan gender katanya
> 
> hombreng mah nafsunya ama sejenis..
> 
> 
> 
> 
> ________________________________
> 
> 
> 
> --- In [email protected], Habe Proletar <proletar4@> wrote:
> >
> > plik, lu ngga malu ngomong seseronok begitu?
> > gua rasa sih emang ngga
> > soalnya, selain otak lu juga memang ngga memiliki kemaluan
> > 
> > selain joging, nampaknya ngemut adalah hobby elu ya plik?
> > seneng Boy George plik?
> > 
> > kalau lagi mandi pasti lu berdendang lagu  ini yang plik
> > 
> > " karma...karmaa karmaaa..chameleoooon...
> > you come and gooooo....you come and goooo ...."
> > 
> > sambil pantatlu yang tepos goyang ngebor bak inul 
> > anjrit...amit amit!
> > 
> 
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>




------------------------------------

Post message: [email protected]
Subscribe   :  [email protected]
Unsubscribe :  [email protected]
List owner  :  [email protected]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    [email protected] 
    [email protected]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [email protected]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Kirim email ke