Ketauan, waktu makan bangku sekolah di sciences po
lu cuma belajar melongo, makanya diplomasi menyelamatkan
muka obama ini samasekali nggak kebaca sama elu.

Wajar lu jadi fasis begini, cuma kasih satu pilihan: "menerima".

Padahal, setiap serangan terhadap negara lain adalah pelanggaran

terhadap hukum internasional.

http://www.cbsnews.com/video/watch/?id=50154704n

"as long the United States doesn’t obey international law,
and tramples over the UN charter, so we have to be ready for
anything."
- Bashar Assad

Karena dungu, lu (juga Barat fasis / Kanan) pasti menyangka
kalianlah hukum internasional; dunia harus tergantung pada apa

yang lu / kalian yakini.

Itu yang penting lu liat di kaca setiap gosok gigi.

Pernah gosok gigi?

(tau apa itu gosok gigi?)

--- "bukan.pedanda@..." wrote:

> Saya baru yakin Siria serius menerima usul Rusia bila yang ngomong
> Assad dan bukan menteri luar negerinya...
>
> Dan bila Assaad menerimanya maka ini memang kejadian penting;..

Kirim email ke