Sebagai tukang tipu, lu pasti tau dong ajaran menyiksa ini
(salahsatu ajaran menyiksa) di kitab lu:

"Maka marahlah tuannya itu dan menyerahkannya kepada
sipir penjara untuk disiksa sampai ia melunaskan seluruh
hutangnya. Maka Bapa-Ku yang di sorga akan berbuat
demikian juga terhadap kamu, apabila kamu masing-masing
tidak mengampuni saudaramu dengan segenap hatimu."

Ini sekaligus mengungkap kenapa lu kasih duit ratusan juta
ke orang nggak dikenal. Yeah, nggak lain nggak bukan
itu lantaran lu takut disiksa debt collector & tuhan Bapa-Ku.
Atau, lu memang turuti perintah kitab, biarin disiksa dulu
baru lu bayar...

Hehehe... bleki, lebih tolol dari anjing buduk bukan?
Beli babak-belur-benjut seharga ratusan juta rupiah...

Nah, karena kejeblos bukan masalah buat lu berarti begitu
si debt collector nongol, pasti ga masalah buat lu untuk
jeblosin diri ke jamban... Sialnya, lu dipungut keluar lagi
sama si debt collector "untuk disiksa sampai melunaskan
hutangnya"...

So, lengkapnya: lu beli basah kuyup blepotan tokai +
babak-belur-benjut seharga ratusan juta rupiah.

:)

--- itemabu2 <itemabu2@> wrote:

> Ga maslaah kalo lu anggap gau kejeblos, yg jelas adalah lu ga bs
> bantah bhw anjing lbh tinggi akhlaknya
 dr nabi dan auloh lu, krn
> anjing ga suka nyiksa orang, sedangkan auloh dan nabi lu itu doyan
> nyiksa orang.
>

> ajeg <ajegilelu@...>

Kirim email ke