jelas hidup yang lengkap
tidak tergantung dengan gaji bulanan
tidak ada clock in and clock out
kesana kemari mirip kancil

ada istri dan anak
punya rumah tapi bisa tinggal kapan saja di pondok mertua indah
mau makan di warteg ayo, makan di tempat mahal ayo juga ( asal dibayarin orang )
wawasan berbeda jauh bagai bumi dan uranus dengan si jusplik penggemar anus

titelnya nabi, bukan banci seperti si itemabu
lebih sering rendah hati dari somsom, walaupun kadang kadang nampak juga dia
pameran kemakmuran dalam kerendah hatian

perhatian pada orang susah, walaupun begitu mendukung harga bensin naik
setinggi tingginya
yang pasti bakalan menyusahkan orang yang sudah susah yang sering dia
perhatikan nasibnya

senseinya bertampang ganteng ( hmmmm kayaknya helm motor udah ngga muat di
kepala gua nih )
sangat pro indonesia, berusaha menasionaliasi Islam ( ide yang sangat luar
biasa )

ngga takut berbeda pendapat dengan si reza bin abu arabi

berjanji bawa jalan jalan gue dan traktir makan selama jalan di Bandung ( gue
oke in aja, soalnya ngga enak nolak ajakannya )

hidup seperti sipinpin alangkah nikmatnya
ngga heran si jusplik dan si item sirik sama dia

Kirim email ke