--- In proletar@yahoogroups.com, itemabu2 <itemabu2@...> wrote:

> Si jojon udh pamer ketololan dgn bilang bhw Toyota bukan mobil mewah dgn
> bukti Toyota Crown yg udh tua harganya murah.
>
> Ga ada urusan apakah Toyota itu mobil mewah atau bukan, yg jelas logika si
> jojon ini adalah logika super idiot.
>
> Makanya si jojon langsung terkencing2 ketika gua tunjukin ketololannya, ga
> berani ngebela logika idiotnya itu, jadi dlm hal ini si jojon ini msh tahu
> diri jg betapa idiot dirinya itu.

Toyota itu ngeluarin Corolla, Corona sama Crown ( ke tiga nya berarti "Mahkota".

Corolla saya pernah punya. Biru B 1049 XX, Merah, Coklat ( Yang merah pernah
punya 2 biji ). Apakah Corolla mobil mewah ? Jawap nya "iya" kalau dibandingin
sama Hijet 55 Wide, namun jelas "tidak" jika dibandingkan dengan Corona yang
berada 1 kelas di atas Corolla.

Nah... bicara Corona...
Saya pernah punya Corona putih. Lebih besar CC nya dari Corolla. namun harga
jual bekas nya ... jelas dibawah Corolla. Apakah Corona adalah mobil mewah ?
Jelas jawapnya "iya" jika dibanding dengan Suzuki ST 100, namun "tidak" jika
dibanding dengan "Crown" yang 1 kelas di atas Corona.

Bicara "Crown" ... saya sampai detik ini masih nyimpen Crown warna biru tahun
1978 dan Crown Warna Hitam Tahun 1982 ( dua dua nya sekarang ada di Kebon teh
di Garut Selatan. Apakah Crown adalah Mewah ? Jelas jawap nya "Iya !" jika
dibanding dengan Daihatsu Hijet 1000, jelas "Tidak" jika dibanding dengan Honda
yang ber CC sama dan lahir di tahun yang sama.

Edisi Premium di mobi Jepang itu kalau mau bandingin antara Toyota dan Honda,
yang Premium itu ya Honda !

Jadi ...

Kalau ada yang ngomong punya mobil mewah bernama "Kijang" ...

Itu namanya orang gila. Kijang itu masuk nya "Minibus". Kendaraan niaga ...
seburuk buruknya BMW 318i tetep punya kelas di atas kijang.

Harga BMW 318i bekas ( tahun 90 an ) mungkin cuma kisaran 40 sd 50 juta ...
tapi kalau cuma hidup dari jatah gembel kayak uplik... jangan coba - coba mimpi
untuk bisa merawat dan menutup biaya operasionalnya.

gituh.