Gua kasih lu kesempatan untuk berjihad. Ngapain ngundang

anjing yang udah ketauan pengecut kayak Paulus.

He dongok, dikasih kesempatan tuh artinya lu boleh bunuh gua

tanpa perlawanan, kalo lu bisa (sialnya, untuk 'bisa' ternyata lu harus

beriman)...

Sedangkan ngundang, jelas harus ada sambutan dong.

Jelas mustahil gua ngundang lu yang nggak bisa apa-apa.

Karena untuk 'bisa' lu harus beriman. Padahal beriman buat lu
"adalah kerjaan sia2 ga ada guna".

Emangnya ada yang nggak lu sia-sia?

Dikasih kesempatan berjihad aja (dua kali kesempatan) lu sia-siain.

Atau, tau nama ibunya spiderman sangat berguna buat hidup lu?

Betul-betul anjing nggak berguna lu.

--- itemabu2 <itemabu2@...> wrote:

Hehehe... apa lu tau nama ibu nabi pedophile lu? Kalo lu ga tau, coba lu bilang
ke As Shabaab bhw lu ga tau nama ibu nabi pedophile lu itu.

Yg jadi tukang bunuh itu adalah orang Islam, bukan gua. Kalo lu ngundang gua
spy ngebunuh lu, itu sih cuma omong kosong doang.

Sebaliknya, orang Islam dan auloh lu pengen ngebunuh gua, dan gua persilakan
auloh datang ke rumah gua, ternyata auloh kagak berani krn ada anjing gua. Jadi
auloh lu itu pengecut, bukan?

2013/9/30 ajeg <ajegilelu@...>

>Dikasih kesempatan bunuh gua (dua kali kesempatan)
>
>malah ngimpiin mau nyentuh.
>
>Dasar homo lu.
>

>--- itemabu2 <itemabu2@...> wrote:
>

>Cuma di mimpi lu aja gua mau ngebunuh lu. Nyentuh makhluk yg lbh rendah dr
>taik anjing kayak lu itu aja bikin gua jijik.
>

>2013/9/29 ajeg <ajegilelu@...>
>
>Trus apa bedanya FPI dengan elu yang gembar-gembor
>
>mau berjihad bunuh gua tapi nggak pernah nongol?
>

>Lebih pengecut malah. Karena udah gua kasih kesempatan
>
>untuk jihad (dua kali kesempatan) tapi lu cuma kaing-kaing

> [...]
ustat bleki.

selesainya acara pemilihan Miss World dgn aman, kita bisa lihat bhw
orang2 Islam yg diwakili oleh FPI itu cuma bisa kaing2 doang, orang2
Islam itu terbukti sbg pengecut yg cuma bisa nindas orang2 yg lbh lemah.

sekali. Ternyata orang2 Islam itu terkencing2 mencawat ekor ngadepin
pihak yg lbh kuat.

Kirim email ke