bagi yang bosen melihat keberadaan dan tulisan duet banci jusplik-item yg itu
ke itu melulu
silahkan membaca kisah ekspolari habe yang selasa ini akan terbang ke NY
sewa mobil selama 10 hari, jalan ke vermont, new hamsphire,montreal, quebec,
bangor, pokoknya kota kota di northeast america and canada

lebih seru dan berguna dari pada curhat soal agama

dan bagi yang pengen liat foto fotonya
bisa di lihat nanti di artikel di superkoran

foto foto karya gue bukan usapan jempol, pantes di taroh di majalah natgeo
kalau ente ngga percaya tanya aja si johnyindon, walaupun cameranya lebib bagus
dari gue ( dulu )
karya foto dia kalah jauh sama hasik jepretan gua..

have a seat, and enjoy the show...

Kirim email ke