>Apa yang telah terjadi musibah  pada keluarga saya,

>diberikan kemudahan oleh Allah," kata Atut kepada jamaah yang hadir.

napa Allah ngga disuap skalian yaa..??

(bego nya kayak uplik)

lol

________________________________
 From: pinpinyuliansyah <pinpinyulians...@yahoo.com>

"Umumnya  kepada masyarakat Banten, dengan penuh keikhlasannya memberikan doa
kepada saya beserta keluarga besar saya, adik tercinta saya Tubagus Chaeri
Wardana, untuk diberikan doa. Apa yang telah terjadi musibah  pada keluarga
saya, diberikan kemudahan oleh Allah," kata Atut kepada jamaah yang hadir.

Dalam acara istigosah tersebut,hadir adik kandung Atut, Rt Tatu Chasanah, yang
menjadi wakil bupati Serang, Ade Rossi menantu Atut,yang menjadi wakil Ketua
Golkar Kota Serang. Serta PNS di lingkungan pemprov Banten.

Bahkan, selain PNS, istigosah dalam rangka memperingati HUT Banten ke-13,
ratussan santri dari Pesantren Al-Mubarok Kota Serang juga ikut nimbrung. Tak
ketinggalan, Ketua MUI kota Serang, yang juga pemimpin pesantren
Al-Mubarok,juga Ketua DKM Masjid Darussolihan, Ustadz Mahmudi nampak hadir
dalam acara tersebut.

Kelihatan nddak di mana peran Kyai dan pemuka Agama serta pesantren dalam dunia
per korupsi an di Negeri Jawara ?

Ini apanan jaman internet ya ...

Jampi2 apanan sekarangmah harus bertekuk lutut sama i n t e r n e t.

Emang menurut Islam orang yang nyuap itu dibolehkan ?

Selama banyak nyumbang ke pesantren, emang boleh boleh aja ya ?

Kirim email ke