Dibawah ini adalah filem dokumenter bersejarah bagi umat Katolik yang
menyaksikan bagaimana Paus yang mereka puja puji selama ini ternyata
mengundurkan diri setelah korupsi dana umatnya untuk kemudian dia sendiri
dengan sukarela masuk Islam.  Saksikanlah filem dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=Acz98Ugvm7k

Kadang2 memang ada beberapa yang meragukan keaslian filem ini, terutama
tentunya umat Katolik itu sendiri, jadi kalo ada yang bertanya kepada saya
apakah kejadian ini benar2 terjadi, maka secara jujur, terbuka dan tidak
berpihak harus saya jawab bahwa kebenarannya kira2 sama dengan kebenaran bahwa
Ibrahim sudah beragama Islam sebelum Muhammad dilahirkan, juga sama benarnya
dengan Albert Einstein yang beragama Islam, sama benarnya dengan Napoleon yang
masuk Islam, juga sama benarnya dengan Neil Armstrong yang mendengar suara Azan
di daratan bulan kemudian langsung masuk Islam, juga sama benarnya dengan
Jenghiz Khan dan Kublai Khan yang masuk Islam setelah membantai semua umat
Islam di Timur Tengah.  Dan kabar benar yang terakhir adalah ex Presiden George
Bush juga masuk Islam setelah merasa berdosa membunuhi muslimin di Bagdad.

Jadi sebagai muslimin kita harus ber-siap2 memberi selamat kepada sekjen UN
Ban-Ki-Moon yang juga telah masuk Islam tahun yang lalu.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke