Dian Pratama yang dungu kayak anjing serta bertabiat nista
    karena tukang kirim ghost mail, penipu, pendusta dan tukang
    fitnah lagi lagi cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientoin
    monyet bonobo...

    Dan dia toh tidak akan bisa membantah omongan saya ini:

    "Ajaran dungu lagi biadab...

    Bini yang bandel disuruh pukul..

    Tangan pencuri disuruh potong...

    Dan mukmin disuruh berperang...

    Ajaran Islam itu sungguh dungu, buas, kejam, keji, ganas lagi
    biadab...

    Dan yang penting juga: ajaran Islam itu hanya berdasarkan kepada
    omong kosong orang Arab, karena:

    - al-Mushaf ituTIDAK berbuktiberisi wahy Allah..

    - hadits dansirahnabi itu MUSTAAHIL ada yang sahih isinya... ."

On 11 May 06, at 17:53, Dian Pratama wrote:

> ada babi posting euy...hebat ya.

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM