Seingat saya amrace telah menunjukkan bahwa Dian Pratama  itu
    munafik..

    Dan saya sudah menunjukkan bahwa Dian Pratama  itu dungu,
    bertabiat nista karena tukang kiirm ghost mail, tukang fitnah,
    tukang tipu dan pendusta...

    Dian Pratama  itu adalah orang Islam tipikal yang tulen: dungu
    dan bertabiat nista...

On 11 May 06, at 5:27, Astanto marda wrote:

> Betul "mbak" dian...kayaknya waktu posting ttg sekolah kristen yg
> dikelolah oleh biarawan-biarawati, biasanya tdk hanya membina
> kecerdasan anak2 didik tetapi juga memberi pembinaan akhlak, moral dan
> budipekerti yg baik (kebanyakan begitu) dan kututup dg kutipan tsb
> "pohon yg baik menghasilkan buah yg baik". Itu dulu konteksnya, biar
> nggak kemana-mana.
>   Lalu mbak tanya tentang Yesus, ya tentu saja! Yg saya baca dan
>   pegang Kitab Suci (utk saya tdk najis dan munafik) hampir semua yg
>   dibuat Yesus itu hal2 yg baik...karena itu tentu dari pohon yg baik.
> [...]

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM