**

    Bila Dian Pratama adalah tukang kirim ghost mail, maka Hidayat
    Nataatmaja adalah tukang palsukan posting saya.

    Disamping dungu kayak anjing  DianPratama dan Hidayat Nataatmaja
    ini adalah manusi bertabiat nista...

    Sebagaimana layaknya orang Islam tipikal.

On 11 May 06, at 17:00, Hidayat Nataatmaja wrote:

> [...]
>   saya sudah mengekerut.....
>

> Tuhan yang saya jadikan panutan dan junjungan adalah manusia
> berkontol... dan bak anjing buduk yg kelaparan melihat nonok bebek
> saya langsung menyebar fitnah ttg islam agar dapat bayaran dari gereja
>
> Tapi..rupanya fitnah yg saya tebarkan tidak laku,tidak satupun yg
> menghiruakan...Kasihan... sungguh kasihan saya ini

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
>     Service.

> Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM