smrari yang dungu kayak anjing ini menyibukkan dirinya dengan
    ajaran Nasrani yang telah sejak lama diurus oleh orang Nasrani
    yang banyak yang pinter-pinter, sementara dia sendiri tidak
    mengurus urusannnya sendiri yaitu ajaran Islam yang berdasarkan:

    - al-Musahf yang tidak berbukti berisi wahyu Allah

    artinya Allah yang disembah smrari itu adalah fiktif...

    - hadist dan sirah nabi yang MUSTAHIL ada yang sahih...

    artinya nabi Muhammad yang dijadikannnya junjungan dan panutan
    itu hanyalah tokoh fiktif..

    Agar jelas: smrari ini adalah manusia yang tidak tahu diuntung.

On 12 May 06, at 2:28, smrari wrote:

>  bung amrace, saya mengerti bahwa perjanjian baru itu menggenapi
> perjanjian lama...? dan semakin jelaslah bahwa berdasarkan tulisan
> anda sendiri, anda ini adalah penganut ajaran paulus!!! dan bukan
> Yesus, dan seperti saya kemukakan kemarin bahwa ajan kristen yang
> sekarang adalah ajaran paulus bukan Yesus. karena anda mengatakan
> bahwa sejak datangnya perjanjian baru maka tuntunan hukum taurat sudah
> tidak berlaku lagi...??
>
> Kenapa saya mengatakan bahwa injil Matius berbohong?? Karena injil
> matius adalah bukan Murid Yesus? sebagai bukti silahkan anda baca
> [...]

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM