Bima Sakti menulis:

    "Kekerasan antar kelompok agama?? tidak jauh pasti sesama agama
    islam dan kambing hitamnya juga tidak jauh pasti orang kafir...
    sudah tradisi... Dalam 1 bulan 1.091 mati, hitung-2 berapa persen
    dapet bidadari dan berapa persen yang kagak dapet stok
    bidadari??? "

    Saya garis bawahi: "...kambing hitamnya juga tidak jauh pasti
    orang kafir... sudah tradisi.."

    Dan Amin Abdulrauf segera berkata: :

    "Palingan juga itu semua ulah dedengkot2 penjajah tamu tak
    diundang yg menerapkan taktik de vide et impera dan kerja kaum
    munafiq fasik. "

    Asyik pan?

    Bima Sakti sudah tahu  apa yang ada di benak manusia dungu  Amin
    Abdulrauf itu.

On 12 May 06, at 7:53, Amin Abdulrauf wrote:

> [...]
> tak diundang yg menerapkan taktik de vide et impera
> dan kerja kaum munafiq fasik.
>
> Semuanya itu, InshaAllah akan dikalahkan.

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/uTGrlB/TM