Kirain....kampung Petar sudah bubaaarrr ?. gak apa-apa...sekali-sekali rada belajar sabar dan nyoba bersantun-santun di kampung apakabar. Juga harus belajar menjelaskan panjang lebar.
mas ajegilee Dipo masih berkeliaran kah ?. mas Dipo ini kaya ikan mujair lapar umpan apapun yang dipasang....nyantok nya cepat. Malah melahap habis sak pancing-pancingnya.... padahal... adonan pancingnya belum mateng betul. Sur, Bogor sekarang sudah jadi Persib beloon ?. atau masih PSB....atau PKB (partai kue bolu ) --- In [email protected], "gsuryana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Tiga orang jebolan Proletar lagi asyik masyuk ber 'diskusi', dimana di > kampung petar sudah lebih dari 8 ronde, di sana bisa dibilang baru masuk > ronde 3 > > Hidupppppp Petar..... > > sur. > ----- Original Message ----- > From: "djayawikarta" <[EMAIL PROTECTED]> > To: <[EMAIL PROTECTED]> > Sent: Saturday, August 25, 2007 1:39 AM > Subject: [apakabar] Re: Rational Atheism > > > > > > Keep the faith.....tentu saja harus > > Tapi...publish the faith ?. > > > > Mungkin ada yang tahu, dari sudut mana pentignya > > atau untungnya mem-publish anything your faith. > > > > logikanya, jika faith itu terhadap Tuhan > > atau mbalelo-nya juga terhadap Tuhan > > Lalu, apa kepentingannya manusia untuk ikutan tahu ?. > > > > Dari penjelasan pertanyaan ini mungkin, kalau ada.... > > kita bisa menemukan benang merah.... > > atau malah benang kusut soal agama untuk Tuhan > > atau agama untuk manusia ?. > > > > CNN minggu ini tiap hari sedang menyiarkan GOD's WARRIOR > > dari ketiga agama yahudi, kristen dan islam. > > sayang sekali judulnya tidak diganti, kalau saja > > judulnya FAITH's WARRIOR > > pasti athesit fanatik juga akan ikutan tampil. > > > > Atheist abangan mah sama nilainya dengan religius abangan. > > Tidak memiliki nilai rating tayangan.... > > karena FAITH moderate.....artinya, keimanan cuma setengah. > > Tidak berbahaya....juga mungkin tidak masuk surga. > > > > > > salam, > > DjayaWikarta > > > > --- In [EMAIL PROTECTED], RanobonaR <dajengkol@> wrote: > >> > >> Jadi inget istilahnya bapak Alan Greenspan... yaitu "irrational > > exuberance." Entah anda dari sudut skeptis ato yang percaya. Namun > > dari segi short term, percaya akan Theism adalah irrational. Dari > > sudut keseluruhan, however, lebih aman berada dipangkuan Allah > > daripada diri sendiri yang hina dina ini. > >> > >> Sebagai orang Kristen saya selalu dihadapkan dengan argumen > > skeptis. Tetapi saya ambil itu sebagai tantangan saja. Karena yang > > namanya 'iman' sudah pasti ada keraguan. Keraguan bukan berarti > > membuat iman tidak valid. Tetapi menggunakan keraguan itu sebagai > > latihan dan mendorong iman, selalu terjadi. > >> > >> Keep the faith, > >> Bonar Mangunsong > >> > >> sohib <sohibmachmud@> wrote: > >> --- In [EMAIL PROTECTED], "djayawikarta" > >> wrote:> > >> >Mencantumkan agama dalam KTP juga.....sama dengan NGAKU-NGAKU > >> yang terorganisasi, atau pengakuan yang official. > >> Ngaku-ngaku tentu saja artinya memberitahu orang lain, > >> atau > Post message: [EMAIL PROTECTED] Subscribe : [EMAIL PROTECTED] Unsubscribe : [EMAIL PROTECTED] List owner : [EMAIL PROTECTED] Homepage : http://proletar.8m.com/ Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change settings online go to: http://groups.yahoo.com/group/proletar/join (Yahoo! ID required) <*> To change settings via email: mailto:[EMAIL PROTECTED] mailto:[EMAIL PROTECTED] <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
