Kalau kita lihat polahnya negara barat yang takut sekali kalau ada 
negara Islam yang punya nuklir.Itu karena wong sekular itu 
menganggap 
mati itu bagaikan hantu.Beda dg wong Islam mati itu podo dg 
menetas,makane tahu Israel punya nuklir kok tenang2 wae.Kalau 
kepompong yo menetas jadi kupu makanpun berubah dari daun ke 
madu.Orang mati yo ngono gur pindah alam jadi gak perlu 
ditakuti.Wong 
Yahudi yang datang ke Yerusalem itu mau cari kemakmuran,dia judeg 
orang hamas itu kesini cuma mau mati. 
Bush hanya bisa ngasih asuransi pada tentaranya yang mati,terus 
kalau 
dapat duwit 1 juta Dolar malah bojone kawin lagi dg orang lain si 
prajurit tadi dapat opo? dia malah kojur bojone digondol uwong.
Beda Hizbulah tentaranya kalau mati dia dapat surga tanpa hisab jadi 
dialah yang menikmati.Jadi dari segi management si mBush itu sudah 
gak kena,tapi sistim dia yang salah kok minta wong Islam agar 
menghilangkan kurikulum jihad.

Shalom,
tawangalun.





Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke