he..he..he..

di film hollywood, biasanya time machine dibikin oleh orang oxford di
england, atau caltech, mit di amerika.

good luck man.




--- In [email protected], "Leo Susanto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> lol - ya - saya bisa lihat bedanya.
> 
> saya jadi pengen punya time machine, pengen lihat apakah komik2 DC
> akan diperlakukan spt bible dimasa depan.
> 
> 
> On Dec 18, 2007 10:34 AM, rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > ya itu lah bedanya anda dengan saya.
> >
> > kalo saya sih percaya kuasa tuhan dengan membelah laut, perawan suci.
> >
> > tuhan punya kuasa, dia bisa menciptakan manusia tanpa bapak dan ibu,
> > yaitu nabi adam.  apalagi menciptakan manusia tanpa bapak seperti
> > perawan suci.
> >
> > make sense toh?!
> >
> > sangkuriang, gundala putera petir, godam, superman, itu sih kan cuman
> > cerita rakyat dan fiksi, bukan nabi.  lain lah konsepnya..
> >
> >
> >
> >




Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
Homepage    :  http://proletar.8m.com/ 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/proletar/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    mailto:[EMAIL PROTECTED] 
    mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 

Kirim email ke