Anda jelas sudah gila.

Otak anda sudah rusak.

Isinya sudah busuk.

Begitu busuk isi otak anda itu hingga kalimat saya yang begitu jelas bicara
tentang moral laki-laki bejad "yang ngentot kiri kanan tapi tidak membolehkan
istrinya ngentot dengan orang lain" anda pahami sebagai nawar-nawarin bini di
milis.

Anda jelas sudah gila ayub yahya.

Otak anda jelas sudah rusak.

Dan yang terutama bersalah, betul, adalah orang tua anda.

Mereka itu adalah bangsat.

Ngentot bikin anak tapi tidak memikul tanggung jawab untuk memberikan pendidikan
yang baik dan memadai untuk anaknya.

Dan hasilnya anda itu bukan saja dungu kayak anjing, tapi juga jadi kampiun
tukang fitnah di mailing list ini.

Nah sekarang carilah psikiater yang sudah berpengalaman.

Jangan asal yang tarifnya murah saja.

Sekali lagi, soal biaya, jangan khawatir, akan saya bantu.

Pensiun yang saya terima dari lembaga pengelola pensiun Perancis dan lembaga
pengelola pensiun Belanda sungguh aduhai.