lu bilang "prinsip yang kudu jadi pegangan semua orang"
jadi lu lagi 'maksain' prinsip  ??

jadi apa bedanya dengan orang islam yg maksain hukum syariah ??
elu ga jauh beda ama orang islam terorris rupanya...

jangan bilang fitnah.. kalo elu sendiri buat statemen mirip cara orang islam...

biar lama tinggal di belanda.. darah ulama bapak lu ternyata masih kental
suka maksain orang ...

mirip cara2 orang islam maksain hukum-syariah...

iya kan pig ?! ... bukan fitnah kan ini