ada persamaan signifikan antara si saritem dan gurunya si jusplik,
mereka berdua suka meradang kalo kita2 - yg notabene hidup mapan ini - cerita
ttg musik, konser, dan hal2 yg menyangkut hiburan lainnya.
mereka meradang karena, ya itu dia, penghasilannya pas2an, jadi
ngga punya celah sedikitpun untuk menikmati hidup.

mereka harus mulai menyadari bahwa hidup itu memang tidak adil, terutama buat
yg goblok.