Karena peserta Islam disini sudah pada terkapar dan cuma bisa kaing-kaing kayak
anjing kejepit ekor sembari menyebar dusta dan fitnah maka saya akan mengurangi
khadiran saya disini..

Bukan doswidanya, bukan sayonara.....

Cuman mengurangi kehadiran saya saja.

(Saya kutip..)

Facebook Jusfiq Hadjar - Re: Bls: [] Jadi, sekali lagi...

Ya betul..

Tapi masih jarang saya pakai, karena masih sibuk dengan beberapa mailing list.

Saya kira tidak lama lagi saya akan bisa mencurahkan waktu saya untuk facebook
karena di hampir semua mailing yang saya ikuti diskusi telah hampir selesai
karena orang Islam yang saya prioritaskan untuk dikritik sudah kehabisan argumen
dan tinggal menyebar fitnah dan dusta seperti Sukamto disini.

--- In at...@yahoogroups.com, "gedejasa" <gedejasa@...> wrote:

> Pak Yusfiq, saya ingin mengundang Anda dalam beberapa forum di Facebook; namun
saya ingin mengkonfirmasi terlebih dahulu, apakah akun Facebook atas nama Anda
itu memang benar-benar milik pak Yusfiq atau orang lain?

> Kalau ternyata akun Facebook itu bukan milik Anda tentu tak guna kami
mengundangnya. Karena kami butuh pendapat pak Yusfiq yang original!