Buat Anda yang sedang membutuhkan Dana!

http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

Selamat Datang di Program Investasi AsiaBersama!

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini
membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif
seperti:

- Investasi membuka/mengembangkan usaha
- Biaya Sekolah/Kuliah (BeaSiswa), dlm dan luar negeri
- Biaya Pengobatan
- Untuk membayar hutang
- Kegiatan Sosial, termasuk LSM
- Dan sebagainya

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak
terbatas yang berasal dari ribuan sumber dan tentu
dengan cara yang relatif mudah, sehingga memungkinan
bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang
mendapatkan dana hibah, tanpa perlu mengembalikan, dan
tanpa syarat apapun !!!.

Luangkan waktu 5 menit. Pelajari lebih lengkap di
website kami sbb:
http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

Syarat Umum:

1. Warga Negara Indonesia maupun Asing, umur min 13th.
2. Berdomisili di Wilayah Negara Republik Indonesia.
3. Memiliki Rekening Tabungan dan Kartu ATM Bank BCA.
4. Memiliki pengetahuan dasar Internet dan email
5. Jujur, bertanggung jawab.
6. Sanggup mematuhi segala peraturan Program Investasi
AsiaBersama.

Segera kunjungi web site kami di:
http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

Cara Kerja Program Investasi AsiaBersama sangat mudah!

Konsep Program Investasi AsiaBersama adalah memberikan
kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar dengan
cara mentransfer masing-masing Rp.20.000 ,- (dua puluh
ribu rupiah) ke 4 (empat) nomor rekening yang tertera
(kita sebut sebagai Sponsor Bronze, Silver, Gold, dan
Platinum).

Kemudian setiap member yang mendaftar akan diaktifkan
oleh minimal salah satu Sponsor dan berhak memperoleh
replika website Program Investasi AsiaBersama atas
nama member tersebut yang siap di informasikan kepada
siapa saja lewat iklan, email, SMS, mIRC, Yahoo/MSN
Messenger, ICQ, banner, surat, iklan koran, majalah,
dsb.

Tugas utama anda adalah melakukan iklan dan promosi
sebanyak mungkin terhadap website pribadi anda
( http://www.asiabersama.com/?id=anda), sehingga banyak
orang bergabung di Program Investasi ini atas sponsor
anda.

Ketika terjadi duplikasi, setiap member baru akan
menggeser posisi Sponsor di atasnya sehingga member
baru menjadi Bronze, member yang sebelumnya Bronze
menjadi Silver, Silver menjadi Gold, Gold menjadi
Platinum, dan Sponsor Platinum hilang dari daftar
transfer di website anda. Semua terjadi secara
otomatis.

Coba Pelajari lebih lengkap di:
http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

Dengan asumsi dalam satu minggu masing-masing orang
melakukan promosi terhadap 20 orang member baru (anda
mensponsori 20 orang, kemudian masing-masing orang
tadi mensponsori 20 orang, dan seterusnya (terjadi
duplikasi 4 kali), Coba bayangkan peluang hasil
investasi anda?

Segera kunjungi web site kami
http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

Langkah-langkah Memulai Program Investasi :

1. Isi formulir pendaftaran yang bisa diakses lewat
menu "REGISTRASI" secara lengkap dan benar. Formulir
tidak lengkap dan tidak relevan tidak bisa diproses.

2. Setelah anda menekan tombol "SUBMIT", anda akan
mendapatkan halaman informasi berupa "Nomor
Registrasi", serta informasi langkah selanjutnya yang
otomatis terkirim ke alamat email anda. Catat atau
print informasi ini.

3. Lakukan TRANSFER melalui ATM BCA, mBCA atau
Internet Banking KlikBCA senilai Rp.20.000,- (Dua
Puluh Ribu Rupiah) ke 4 (empat) buah nomor rekening di
atas, pastikan sesuai dengan nama pemilik rekening
yang tercantum, transferlah dengan nilai unik untuk
mempermudah identifikasi, contoh : Rp. 20.123,- atau
Rp. 20.012,-, atau lainnya. Jika anda transfer via
Teller, isi Pesan pada Slip Transfer dengan Nick yang
anda daftarkan. Catat hari/tanggal ketika anda
transfer.

4. Selanjutnya silahkan kembali ke website kami,
http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

lakukan pengisian formulir "KONFIRMASI", isikan "Nomor
Registrasi", klik tombol "SUBMIT", isi formulir
konfirmasi transfer, klik tombol "SUBMIT". Batas waktu
pembayaran serta konfirmasi pembayaran adalah 7
(Tujuh) hari terhitung sejak pengisian formulir
Registrasi, lewat dari itu data registrasi anda akan
otomatis terhapus.

5. Tunggu beberapa waktu (bisa beberapa menit atau bbrp
jam) sampai salah satu dari 4 (empat) orang yang anda
transfer dana mengaktifkan keanggotaan anda. Untuk
mempercepat proses ini anda juga bisa memintakan
kepada salah satu dari 4 orang yg anda transfer untuk
mengaktifkan keanggotaan anda via email, supaya lebih cepat
kirim sms ke 4 sponsor anda.

6. Begitu keanggotaan anda aktif, anda akan memiliki
website pribadi dengan alamat
http://www.asiabersama.com/?id=nick,
dan bisa segera memulai bisnis anda.
Anda bisa login ke Member Area
untuk melihat berapa orang yang sudah mendaftar atas
sponsor anda serta melakukan aktifasi terhadap
member-member baru tersebut.

Segera kunjungi web site kami dan DAFTAR di :

http://www.asiabersama.com/?id=cemiku
http://www.asiabersama.com/?id=cemiku

Selamat Berinvestasi
Salam sukses untuk Anda

Apabila ada masalah, pertanyaan, keragu-raguan, atau
perlu bantuan mohon jangan sungkan-sungkan untuk
menghubungi kami melalui email, call, atau sms

JULIA
[EMAIL PROTECTED]
HP : 0813 7627 3467

Berikut adalah Beberapa Kesaksian mereka yang telah
dan sedang mengikuti Program Investasi Asia Bersama:

TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN
Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah
mengirimkan informasi Program Investasi ini kepada
saya, walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak
mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak
mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat
saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti
Program Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya
kalau toh ini berupa penipuan atau rugi, apalah
artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah dengan
biaya akses Internet paling tinggi habis sekitar Rp.
100.000,- , tapi bila berhasil maka akan merubah nasib
kau, kata sahabat saya. Setelah saya mengikuti Program
Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga
memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya
jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta lebih dan ia
mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah
setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah
saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba
melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah
sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp.
86.385.700,- dan hampir setiap hari terus meningkat
tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info
Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan
SMS ke teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak.
Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling
mengenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting
bersikap saling jujur dan percaya, supaya uang yang
kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan
orang, tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan
kepada kita semua.
Herawaty Aritonang - Pontianak
[EMAIL PROTECTED]

GAK USAH MULUK-MULUK
Saya ikut bisnis/investasi online sih gak perlu
muluk-muluk, cukup 2-3 Juta perbulan seperti yang
sekarang saya dapatkan dari asiabersama.com. Karena
saya yakin, belum pernah ada ceritanya member
bisnis/investasi online yang perbulan dapet lebih dari
10 Juta, kecuali dia adalah ownernya. Kalau ada, email
ke saya ya, buktinya. Mimpi itu boleh, tapi jangan
jadi pemimpi kalau tidak bisa membaca realitas.
Pokoknya, asiabersama the best deh! Hei owner yang
baik, kemarin dah tak kirim 100 Ribu buat anda lho,
itung-itung balas jasa saya buat kelangsungan
asiabersama. Anda tidak minta, tapi kami kasih, tidak
ada ruginya memberi ke orang baik (swear, saya ikhlas
lho).
Hanif S. Ahmad - Madiun
[EMAIL PROTECTED]

RIZKI TAK TERDUGA
Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali
membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun
sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk
mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor
rekening masing-masing @Rp.20.000,- dan jumlahnya
Rp.80.000,-, kemudian saya konfirmasi ke
www.asiabersama.com, begitu website saya aktif,
langsung saya promosikan melalui surat, SMS, email,
dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program
ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai
karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan
kemudian ketika saya berniat menabung di BCA, setelah
teller selesai memproses setoran saya dan print saldo
ke buku tabungan, saya kaget bukan main, seketika
gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak
salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan
Rp. 272.945.925,-, padahal seingat saya jumlah
tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk
menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya
langsung pulang dan berfikir darimana uang itu, sampai
saya teringat bahwa saya pernah ikut Program Investasi
Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman
sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa
sehingga saya bergabung.
Kini saya punya usaha sampingan yang cukup
menghasilkan, sehingga bisa membeli rumah dan mobil
sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan
pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga
bagi yang belum punya rekening dan ATM BCA, supaya
segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya.
Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses
untuk kita bersama.
Bapak Agus Herman Widodo - Surabaya

==PROGRAM ASIABERSAMA==

Investasi dana sejuta umat. Dari kita-Oleh kita dan untuk Kita.
Hanya dengan invest 80rb, anda berpeluang menjadi jutawan baru.
Dengan pendapatan maximal   Rp.3.368.400.000,00 / bulan

http://www.bravo-asiabersama.cjb.net

RAIH BONUS LUARBIASA DAN PENGHASILAN TANPA BATAS
DARI INTERNET MULAI HARI INI JUGA

http://www.mesin-bonus.cjb.net

==1X INVESTASI HASILKAN INCOME SEUMUR HIDUP==
Cukup membeli 1 lembar saham 200rb, bahkan tanpa harus melakukan apapun.
Bulan ini daftar....Bulan Depan sudah dapat BONUS.
LAGI BOOMING..peminatnya sangat ramai....BURUAN DAFTAR...

http://www.pasifincome.net/?ref=sa0936

==DAPATKAN $130.000 per 6 BULAN TERUS MENERUS==
BAGI YG SUDAH PUNYA EGOLD - WAJIB GABUNG DI CLUB INI...!!!
BAGI YG BELUM PUNYA EGOLD - HARUS GABUNG JUGA DI CLUB INI..!!!

http://www.millionpalclub.com/?id=succes
http://kaya.millionpal.com

==ARISAN SPEKTAKULER - PENGHASILAN TERUS MENERUS TANPA BATASAN LEVEL==
New Launching 30 Mei 2006 Peluang Bisnis yang pasti
akan BOOMING...

KONSEP BARU DALAM SISTEM ARISAN DI INTERNET TANPA
BATAS LEVEL. CUKUP MENSPONSORI 4 ORANG SAJA DAN
RAIH PENGHASILAN HINGGA LEVEL TAK TERHINGGA
LANGSUNG MASUK REKENING ANDA.

Segera DAFTAR dan ambil posisi LEADER

http://www.arisanspektakuler.cjb.net

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/DZzolB/TM

                -*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

                    RICH QUICK ! Make money Online! Free!!!
                          http://www.richquick.info
                          http://www.richquick.info
                          http://www.richquick.info
                    RICH QUICK ! Make money Online! Free!!!

                -*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-

Sudah saatnya anda memiliki bisnis sendiri!
Jangan lagi menjalankan bisnis orang lain!
Temukan CARA, ALAT dan RAHASIANYA di sini
dan hasilkan JUTAAN RUPIAH dari bisnis internet!
MILIKI MESIN UANG UNTUK ANDA SENDIRI !

Klik : ---> http://www.netjutawan.com/ <- Klik

Banjiri rekening BANK anda tanpa cari downline!
Dapatkan UANG kapan saja dan dari siapa saja!
Menggunakan SISTEM OTOMATIS membuat anda menjadi
            JUTAWAN INTERNET BARU !!

Klik -> http://www.cash-planet.com/ <- Klik

Solusi Promosi Mudah Murah dan Efisien!
http://www.mgmaster.com/