Memang di bisnis ini tidak menjanjikan potensi penghasilan beberapa milyar atau
beberapa puluh milyar. Bisnis ini menjanjikan potensi
penghasilan TRILYUN (1000 MILYAR)………..

Kalau untuk mendapatkan milyar, biasanya kita harus membayar puluhan sampai
ratusan ribu rupiah, di bisnis yang saya tawarkan ini
hanya membutuhkan $1 egold (sekitar Rp.9.750,-) untuk mendapatkan 1 TRILYUN.

http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly

Bisnis yang sangat cepat perkembangannya, sebab menggunakan forced matrix 3x20.
Level demi level terisi dengan cepat, karena
setiap member hanya diperbolehkan mempunyai 3 orang downline langsung. Sisa
kelebihannya diberikan ke downlinenya sebagai
cucu, cicit dst. Ini disebut spillover.

Ada beberapa yang menyenangkan di bisnis ini.

Pertama, melihat perkembangan downline kita di situs MoneyGrow. Setiap hari
selalu saja level demi level, berubah angkanya menjadi
semakin tinggi.

Kedua, walaupun tidak masuk ke situsnya MoneyGrow, email kita di-‘spam’ oleh
Admin MoneyGrow. Isinya menyatakan ada downline
yang masuk ke dalam jaringan kita. Spam yang menyenangkan ya……… Jadi dengan
demikian kita bisa tahu ada perkembangan
jumlah downline langsung kita.

Ketiga,
Setiap hari e-mail saya selalu di-'spam' oleh admin moneygrow.org yang
menyatakan ada member baru di bawah saya. Sungguh
'spam' yang ditunggu-tunggu.

Keempat,
Melihat e-gold kita bertambah dan bertambah, setiap hari, setiap jam. Prestasi
saya….dalam satu jam 11 member/downline…..

Kelima,
Komisi terus di dapat sampai kedalaman 20 level.

http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly

Bayangkan kalau kita hanya berhasil katakanlah 1% nya saja....itu berarti Rp.
10 Milyar atau 0,1% (Rp.1 Milyar)....................atau
0,01% yang masih berarti Rp.100.000.000,- (0,01 persen = seratus juta rupiah).

Hanya $1 saja, tidak lebih, maka selain mendapatkan potensi Income di atas kita
juga mendapatkan ratusan templates, script dan
ebook yang kalau dinilai di situs aslinya seharga $2.000 lebih (Rp.20 jutaan).
Semua bonus diberikan hak jual kembali (Resell Right).

Buruan gabung....ambil posisi !!!!! Nikmati spillover dari para
upline.....ingat ..... 75% downline dari downline saya adalah hasil
spillover. Sayapun tidak bekerja sendiri…..upline saya selalu saja menambahkan
jumlah downline saya melalui spillover.

http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly

Sukses Selalu,

WELLY